Sabtu, 16 Mei 2015

Tips supaya gak bete pada "Malam Minggu"




Malam minggu adalah malam yang sama aja sih kalau kata gue dari malam-malam biasanya. . .
Tapi menurut orang lain malam minggu itu adalah malam yang dimana lo bisa ngumpul-ngumpul bareng jalan-jalan bareng pacaran , sahabat ,dll.
ada bener nya juga sih kata mereka,tapi gara-gara banyak yang jalan-jalan untuk malam minggu, jalanan pada macet susah buat nyalipnya jadi gue putusin setiap malam minggu gue jarang keluar jalan paling ya kalau ada kebutuhan aja keluar hehehe. . .

Terus apa yang harus di lakuin di Malam Minggu yang menyenangkan dan gak ribet ???
Gue punya tips buat lo yang bingung Malam Minggu harus ngapain . . .
Caranya :

1. Kumpul bareng Keluarga


ini tips yang pertama kalau lo bingung dengan malam minggu, ya kumpul dengan keluarga itu dapat memperkuat rasa kasih sayang lo dengan keluarga lo. lo juga bisa kumpul bareng dengan keluarga sambil bercerita,menonton tv,dll
ini biasa gue lakuin hari gg cuma malam minggu juga.

2.  Baca Komik

ini kebiasaan gue kalau lagi bingung mau ngapain di malam minggu hehehe
gue suka anime apa aja selain naruto karena menurut gue anime itu lebih baik dari sinetron jaman sekarang yang gak jelas dan gak mendidik.

3. Main Gadget


Tips ketiga ini sering dan rutin gue lakuin, entah kenapa gue jadi kecanduan ama gadget
Untung nya gue gak kecanduan narkoba haha
Sehari-hari gue kalau gak megang gadget rasanya gimana gitu kaya ada manis-manisnya hahaha
Gue suk main gadget ya karna gue suka main COC ( Clash of Clans)
Game seru yang selalu gue mainin di gadget gue, ini pas buat ngilangi rasa bete pada malam minggu.

4. Dengerin Musik


Kalau kuota habis pada malam minggu ini tips paling ampuh buat ngatasi rasa bete,gundah merana dan segala macemnya. Dengerin music bisa membuat lu relax.
kalau soal lagu, lagu apa aja gue suka contoh : Avenged Sevenfold, Greenday, Coldpaly,Maroon V dan masih banyak lagi, lagu-lagu mereka slalu menemani gue pada saat-saat malam minggu.

5. Tidur

Ya betul sekali,
Di tips ke 5 ini biasanya gue suka lakuin kalau semua tips di atas udah gue lakuin dan masih kurang,terpaksa gue tidur . . .
tidur bermanfaat bagi tubuh kita dan juga bisa bangun lebih pagi untuk joging dah hehe

Oke itu lah tips yang gue share ke kalian semua semoga dalam menghadapi malam minggu kalian, kalian bisa ikutin tips dari gue hehee

0 komentar: